Wednesday, January 9, 2013

Mantan AKB48 pulang kampung, dililit hutang


Idol Grup AKB48 dan seluruh saudarinya dimanapun berada adalah sebuah bisnis hiburan yang menjual proses' tidak seperti Korea atau negara-negara lainnya yang selalu menjual produk sebagai komoditi pada umumnya, untuk itulah harapan tidak boleh sepenuhnya hadir untuk menuntut atau membandingan semua member Idol48 untuk bisa seperti artis-artis barat,Korea, Indo.Etc

Konsep seperti ini adalah konsep aneh di ranah hiburan, lalu untuk apa menjual proses? entahlah... Jepang adalah pusat dunia hiburan paling Heroik di Asia sepanjang masa!! Anehnya ketika mereka lulus dari AKB48"!... itulah produknya!! anda bisa lihat jadi apa dirinya tanpa AKB48 di belakang mereka??

Banyak lulusan dari Idol48 yang makin tenar dan berjaya adapula yang tenggelam dan hilang dari peradaban yang lebih hot seperti "Nakanishi Rina' yang lulus dari AKB48 pada tahun 2008, dengan produk menjual diri di muncul sepenuhnya telanjang di majalah "FRIDAY" dengan nama panggung "Yamaguchi Riko" (diterbitkan pada tanggal 25).

"Yamaguchi Riko" akan merilis photobook bugil bertajuk "DEPARTURE" pada 13 Juli, sekaligus sebagai debut sebagai bintang porno pada tanggal 27 Agustus. para penggemar Nakanishi Rina mengatakan, "Saya terkejut dan saya tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Aku ingin tahu mengapa dia pergi sejauh ini, dan apa yang terjadi padanya. "

Nakanishi Rina membuat entri blog pada tanggal 6 Juni, ia menyatakan untuk pensiun dari industri hiburan dan kembali ke kampung halamannya.Hmmm... Kampung halaman=JAV. sepertinya begitulah pengartian sesungguhnya.


About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

1 comment:

Breaking

 
Copyright © 2013 JPOP LINE
Design by FBTemplates | BTemplate3s